Thursday, January 30, 2014

Yesung's Selca part 1

Sebelumnya,,maaf kalo ada banyak typo berserakan disana sini dikarenakan saya kurang teliti, o iya,,gue juga minta maaf kalo ada yang menyinggung perasaan, bahasa gue kurang dimengerti dan banyak kecampur campur bahasa Jawa, kan gue tinggal di Jawa..

Sebenernya, gue juga bingung mau ngepos apaan,, katanya Rere gue disuruh ngepos MV"nya Super Junior kalo enggak disuruh mosting foto"nya SJ...Yah...kalo MV sama foto SJ paling ELF juga udah punya kan??ngaku aja..

Kalo mbahas tentang Ex-ELF???nanti malah jadi fanwar dong..Terus kalo fanwar yang disalahin gue -_-  Oke kalo gitu gue akan mbahas tentang selca"nya Yesung..Karena Yesung tuh kan selcanya banyak banget ya,,gue bakal milih yang ganteng ganteng aja menurut gue....
Yang pertama...Kalo menurut gue sih..hmmmm..ganteng,, kan gue udah bilang kalo mau mosting yang ganteng ganteng aja -_-gue suka kalo rambutnya item lurus gitu,,tp gue agak ga suka pas di mv A-cha,,rambutnya menurut gue aneh..hahahaah...Itu bajunya juga bagus..hehehe..gue juga pengen baju kayak gitu,,temen gue juga punya kemeja begituan,,kacamatanya gue juga pengen,,perasaan gue pengen semuanya,,wkwkwk..biarin kan,,hak gue kok :p




Kalo diliat liat kok itu matanya nggak liat kamera sihh,,apa mata gue yang gak beres ya...hidungnya mancung banget, rambutnya gue suka,,pokoknya gue suka rambutnya Yesung pas lurus terus warnanya item,blonde,pink,merah (kalo yang merah bagus pas gelombang)

Nahhh,,rambutnya merah nih...ganteng kan??pacarnya siapa dulu???pacar gue,,dalam mimpi hahaha..Kacamatanya mau sama kayak gambar pertama ya..hmmm..Kok posenya begituan..Jadi imut imut gimana gitu..
Menurut gue,, kok Kyuhyun mukanya lebih tua tapi posenya kayak anak kecil..Itu dibelakangnya mereka ada penampakan hahaha..Ini kapan sih????pas albumya Mr.Simple to???kagak tau gue,,pas itu kan gue belum jadi ELF

No comments:

Post a Comment