Friday, April 11, 2014

ELF (EVER LASTING FRIENDS)

Hari ini gue bakal mbahas tentang ELF. Maksudnya bukan ELF yang mobil-mobil itu...
ELF yang gue maksud adalah Ever Lasting Friend, atau bisa kita sebut penggemarnya Super Junior, alias orang-orang yang ngefans sama Super Junior..tapi kalo Ever lasting Friend diartikan ke Bahasa Indonesia, artinya teman selamanya,,jadi kita temen buat Super Junior,, enggak yang lain..Coba kalo Ell,, mungkin Ever Lasting Love..gue mulai berkhayal,,hahaha...

Nah, member Super Junior kan banyak, setiap member pun punya nama fandom-nya sendiri-sendiri..berikut nama fandom per member:
1.   Leeteuk = Angels(sesuai nama yang nulis blog..haha)

2.   Heechul = Petals

3.   Hangeng = Gengfans / Beijing Fried Rice

4.   Yesung = Clouds

5.   Kangin = Camomile

6.   Shindong = Shinsfriends



7.   Sungmin = Pumpkin

8.   Eunhyuk = Jewel (gue banget)


9.   Donghae = Fishies

10. Siwon = Siwonest

11. Ryeowook = Ryeosomnia

12. Kibum = Snowers

13. Kyuhyun = Sparkyu

14. Zhoumi = Honey

15. Henry = Strings



Ya,, seperti yang kita tau kalo Super Junior itu terkenal bukan karena usaha mereka sendiri..banyak pihak yang membantu mereka,, baik itu SMent yang menurut gue,, maap ya..emmm...pilih kasih..mending Sooman drpd yang sekarang memimpin nama disensor..hahahah.. Maka dr itu, elfs mari kita buat hastag #soomancomeback hahaha..abaikan penulis blog ini...
Super Junior jadi seperti ini juga karena Elfs loh..jadi yang elf minderan,, yang selalu bilang kalo nggak bisa mbantu Super Junior jangan beranggapan gitu dulu. Kita, Elf yang mungkin nggak bisa membantu SJ dengan beli albumnya masih bisa doa kan...

1 ELf yang menjadi ex-elf,, mungkin memang nggak terlalu berpengaruh kalo dibandingkan sama Elf seluruh dunia,, tapi dukungan kalian kalo udah bersatu itu pasti dapat dirasakan..perumpamaannya kayak lidi gitu lah..Kalo kita bersatu,,pasti kita dapat mendukung SJ kok...Jadi, ex-Elf yang pindah fandom gara2 minder nggak bisa bantu SJ, balik lagi aja..nggak mau??? gue doa in Kyuhyun ngevilin lo..maksa..hahaha..

Kalo bagi gue yang Elf, Super Junior itu idola,kakak, mungkin juga cowok ideal gue..hahaha
Temen Elf gue bilang kalo Super Junior itu sbg motivasi dan penyemangat belajar, tapi menurut gue itu salah besar.. Gue cinta sama Super Junior, itu malah membuat gue spazzing terus,,hahah...terus malah nulis blog..dan itu mbuat mata gue panas..Sedikit cerita gue hari ini Kamis, 10 April 2014,,sebenarnya besok gue Try Out Bahasa Indonesia dan pas gue nulis ini pun udah disuruh mama buat berhenti...hahaha.. jangan tiru saya.. dan semenjak gue jadi Elf, gue merasa kalo gue tambah males, dan jarang mbantu ortu gue..
Harapan gue sebenernya adl SJ bisa jadi pendukung dan motivasi gue buat belajar..Dan gue berharap kalo gue bisa berubah..Bukan berubah jadi Power Ranger,dkk..wkwkwkwk...Tapi berubah sikapnya dari kekanak-kanakan menjadi dewasa..

Terus gimana Elf bagi Super Junior???menurut buku yang gue baca..dan di fanpage juga kadang2 dibahas...ELF menempati posisi penting di hati mereka...Elf ada saat mereka senang,sedih,duka,dsb(kata bukunya). Kalo Elf menempati posisi penting di hati mereka, terus orang yang mereka cintai (calon istri) posisinya di hati mereka gimana??? Yahh,,sudah bisa ditebak. Pasti mereka lebih mencintai istri mereka dikemudian hari. Berharapnya sih, istri mereka Elf aja..Elf yang beruntung maksud gue,,Elf yang bisa menaklukan hati mereka (sejak kapan gue begini -_-)

Elf ada saat mereka senang, sedih, galau, dsb.. dan pastinya elf juga merasakan apa yg mereka rasakan (biasanya pada bilang gitu). Misalkan SJ dapet penghargaan, pasti ELf seneng kan???Nah tapi kalo misalkan salah satu dari mereka ngenalin pacar mereka. Gimana kalo gitu??? Misalnya Eunhyuk yang taken terus eunhyuk seneng, seharusnya elf juga seneng kan???gue bener kan??tadi bilangnya kalo SJ seneng juga bakal seneng..tapi malah kebanyakan elf sedih...malah marah2 nggak terima di sosmed..Ya kalo itu sih, pasti gue juga kecewa,,tapi gue sebisa mungkin nggak terlalu mikirin..si unyuk juga nggak kenal gue kan???gue mau marah sampe ngetwit dan mention si unyuk palingan nggak dibales,,hahahaha...aku rapopo kok..ak kan wong e rapoponan...Udah ah,, kembali ke ELF lagi..maap ya kalo gue malah curhat -_-

Elf resmi didirikan tanggal 2 Juni 2006.. Kalo fanbase ELF pertama di Indonesia namanya SUJUNESIA,, uname twitternya @sujunesia.. Nama ELF sendiri berarti peri (kata bukunya). Dimana Super Show diadakan, pasti ada lautan Sappire Blue,,selama ini sih selalu ada warna itu kalo Super Show,,warna khas dari Super Junior dan ELF memang Sappire Blue..dan gue juga pengen berada di sappire blue ocean itu..hahahaha...Maksudnya pengen liat Super Show...


Selain warna, ELF juga mempunyai angka sakral (sakral apaan sih..hahaha). Angka itu adalah bla bla bla.. Kalo Elf pasti tau.. 13.. Angka yang menurut orang-orang angka kesialan,, gue juga sempet mikir gitu..tapi mau gimana lagi..emang nyatanya angka unik itu menjadi angka yang bersejarah bagi ELF...Mungkin angka 13 adl angka kesialan itu cuma mitos (memang keles-_-). Kenapa bisa dianggap angka bersejarah bagi elf???gue males njelasin,, intinya krn jumlah member setelah ditambah kyu jadi 13 orang. Terus Hangeng??dia tetep di hati elf pokoknya..terus zhoumi sama henry gimana??kalian tau kan yel-yel(jiah..bukan yel-yel keles),,apa ya..kayak kata2 ELF yang bunyinya "PROM15E to 13ELIEVE" itu kan ada angka 15 dan 13,,angka 15 kalo ditambah zhoumi dan henry, kalo 13 kan tadi udah gue jelasin...




FAKTA ELF:
1. merasa 1000 kali lebih senang kalo SJ bahagia dan SJ tersenyum. Dan merasa 1000 kali lebih sedih kalo SJ tersakiti (nggak tau deh kalo gue,, bukan gue)

2. ELF rela menongkrongi konser, acara hingga asrama SJ dalam suasana apapun (kalo gue kan di Indonesia, mana bisa...gue mah nongkrongnya di depan leptop sama hp)

3. ELF tidak akan terpengaruh hujan badai untuk mengantre merchandise asli SJ. Terbukti saat SS3 Singapura, antreannya sampe 1km, pdhal hujan seharia.

4. ELF menjadikan lagu dan senyum SJ sbg penyemangat dalam menjalani aktivitas termasuk saat ujian (kalo gue mikirin mereka, gue malah nggak bisa konsen ngelakuin sesuatu-_-)

5. Elf rela menabung demi memperoleh tiket konser, album baru, dan pernak pernik, bahkan ada yang hunting sampe keluar negri (dalam proses buat nonton ss6,hehe...gue sampe minta uang saku dobel dan ortu gue ngasih aja..hahaha..ortu gue memang baik)

6. ELF tergila-gila mengumpulkan barang koleksi berwarna Sapphire blue.

7. ELF hafal semua lagu SJ bahkan hingga gerakan koreografinya (hafal reff-nya aja paling, kalo dance kayak cacing kepanasan..lol)

8. kalo diminta menarikan lagu SJ, biasanya pada ngedance Sorry-Sorry (bukannya gampang Mr. Simple pas tangannya kipas2 ya??)

9. ELF belajar bahasa korea supaya dpt bertemu dan berbicara dgn SJ (gue mah tetep nggak bisa)

10. ELF belajar Bahasa inggris, agar bisa berkomunikasi dgn sesama Elf (kalo ini gue juga berusaha bgt,,dan gue tetep nggak bisa bahasa inggris dengan lancar -_-)

11. Menghadiri SS adalah salah satu tujuan dan mimpi terbesar ELF(termasuk gue,,huwaaa)

12. menjadikan para bias sbg tipe pacar ideal (ini,,emm,,mungkin gue iya)

13. nah ini yang paling bener menurut gue, RAJIN UPDATE TWITTER TENTANG SUPER JUNIOR DAN RETWEET ATAU MEMFAVORITKAN TWIT MEMBER SJ, SERTA BERUSAHA MEMAHAMI (paling enggak cari translate-annya..hahaha..kayak gue aja)


Sebenernya,,,,,,, masih ada fakta lainnya, tapi males ngetik..Sekian dari saya... maaf kalo banyak typo-nya..Sekian dan terima kasih...Bye..

No comments:

Post a Comment