Tuesday, October 13, 2015

WAMIL, KATA-KATA TERHOROR BUAT ELF

ELF pasti tau kalo Super Junior itu udah bisa dibilang gak muda lagi. Dan kalian juga tau kalo di Korsel itu ada wamil/ wajib militer untuk pria berusia 30thn (max daftar 30thn, kl mau dibawah itu gk papa keknya._.).
Gue awalnya gk kepikiran mbuat nih artikel, tp karena hati gue yang udh sesek banget dan gue butuh curhat, akhirnya gue nulis ini.



Sekarang ini, pada hari Selasa, 13 Oktober 2015 adalah hari bapernya ELF, khususnya jewel  kek gue. Karena???? Eunhyuk wamil...o yeahh... Hari ini gue gk terlalu banyak nangis, tp kemaren minggu sampe senin gue udh nangis banyak kali. Untung besok libur ya, jadi gue bisa begadang.. wkwkwk

Dan parahnya lagi, bukan cuma eunhyuk yang wamil. Donghae sama Siwon jugakkkk..hueeee....
Donghae wamil Kamis, 15 Okt 2015 (gue masih gk percaya dia pergi pas ultahnya) trs siwon berangkat 19 nov 2015. Jadi, bagi jewel, elfishy, siwonest, eunhae biased, eunsihae biased, wonhyuk biased, wonhae biased kelar banget idup lo karena kalian harus menjanda selama 2 tahun. Sebenernya bukan 2 tahun sih, tp 1 tahun 9 bulan. Ini juga udah akhir taun kan, jadi anggep aja pergi 1,5 tahun. Tahun depan gue pasti banyak nganggur(?). Yah...kalian tau kan gue setiap harinya fangirlingan dan tiba2 bias pergi dan menyebabkan tidak adanya topik fangirlingan :v Trs tahun 2017 sih gue fokus UN, dan lulus SMA EUNHAE COMEBACK!!!!!!!! Tapi sayangnya gue pasti sibuk kuliah.

Andai gue punya mesin waktu, gue pengen kembali ke bonamana era dan gue bakal jadi elf sejak saat itu sehingga gue bisa ngabisin banyak waktu sama sj especially EUNHAE (bahasa gue campur aduk ya :v).


ELFs, please remember this "Fandom never really dies out. We never really move on. We never really forget."
Walaupun suatu saat kalian gk cinta lagi sm SJ ato idol kalian sekarang, tp kalo kalian melihat ke belakang *flashback maksud gue* kalian bakal sadar kalo rasa cinta itu sebenarnya gak hilang. Rasa itu cuma terpendam dan kalian bisa menggali lagi untuk menemukan cinta itu *ciye bahasa gue* Dan bisa aja jiwa muda  jiwa fangirl kalian muncul lagi. Itu yang disebut fandom never really die out. We never really move on. We never really forget. Fandom tidak pernah benar-benar padam. Kita tidak pernah benar-benar move on. Kita tidak pernah benar-benar melupakan itu.

Yang gue takutin pas bias2 gue wamil adl gue takut rasa cinta gue berkurang, tbh. Ingat ya, berkurang. Bukan terpendam :v
Awalnya, gue ngebiasin yesung, dan eunhyuk itu bias ke-2 gue. Tp gara2 yesung wamil, gue jadi suka sama eunhyuk. Dan sekarang eunhyuk wamil, gue takut kalo cinta gue berkurang. Kalo udh kyk gini siapa yg mau disalahin??? Korea Selatan?? Presidennya Korsel??
Kalo dipikir-pikir emang pemerintahannya korsel yg salah. Kenapa mrk harus mewajibkan adanya wajib militer. Apa soalnya perang sama Korut? Plis ini 2015 dan mrk masih aja perang. Lagipula kalo ada wamil, itu bakal mbuat kerugian bagi banyak pihak, khususnya idol dan fansnya. Bisa aja, abis si idol wamil kepopulerannya berkurang (tp gue gk berharap sj kek gini). Trs kalo kepopulerannya berkurang, penghasilannya berkurang dan itu berarti bisa meningkatkan kemiskinan di Korsel (dasar guenya anak IPS -_-). Tp celotehan guee ada benernya juga kan??? Selain menyangkut ttg IPS (?), itu juga menyangkut ajaran agama. Emang ada agama yang memperbolehkan umatnya buat perang. Gak kan?

Korut juga kenapa sih??Ada yang salah?? Kita itu individu yang membutuhkan orang lain. Jadi, keterbukaan antara individu itu sangat dibutuhkan (mulai lagi ke-IPS-annya). Gue berharapnya sih Korut Korsel cepet baikan, cepet damai jadi nggak perlu adanya wamil. Jadi, member SJ bisa keluar dari militer..kwkwkw... Harapan apa ini (?) Sangat tidak mutu dan tidak mungkin. IMPOSSIBLE.

Gue kira, segini aja unek unek gue yang gue pendem selama ini. Maklum ya, gue gk punya banyak temen kpopers in real maupun in socmed.

Sebagai penutup, ada beberapa foto EUNSIHAE nihh..wkkwkwk
 
86L

so sweet :3

focus to siwon's hand...kkkk....holding eunhae's waist

ASDFFGHJKKL <3

Took selca together.. I'll miss this moment :'(

Eunhae's hug for Siwon :')

3 sexiest boys in SJ :D

3 IDIOTS LOL #happy #shocked #weird XD



No comments:

Post a Comment